Senin, 12 Februari 2018

tempat bikin almet rohis di jakarta

Kami menjual jas almamater murah dan berkualitas. Jas Almamater kami di buat oleh tenaga-tenaga ahli yang akan menghasilkan jas almamater super yang akan membuat anda tercengang. Jas Almamater di konveksi kami sudah jelas kualitas nya dan anda tidak perlu ragukan lagi.Bagi anda yang sedang bingung mencari tempat pembuatan jas almamater, anda bisa percayakan kepada kami. Kami adalah konveksi toko abi yang bergerak di bidang pengadaan jas almamater baik almamater sekolah , almamater pondok pesantren , dan almamater universitas.
https://geraiseragam.net/category/konveksi-jas-almamater/

Konveksi toko abi bertempat di Tangerang dan sudah beberapa tahun kami menggeluti konveksi khusus pembuatan seragam. Konveksi toko abi mulai beroperasi dari hari senin-sabtu , mulai pukul 08;00 – 17;00. Konveksi kami di dukung oleh penjahit-penjahit yang kreatif , handal dan profesional.kami menjual jas almamater murah dan di jamin kualitas kami tidak murahan.Jas Almamater di konveksi kami memiliki beberapa jenis, model , dan warna. Untuk pemesanan anda bisa langsung hubungi bagian marketing kami di infokonveksiabi@gmail.com. Bagi anda yang sudah memiliki model yang  anda inginkan, anda bisa langsung kirimkan model yang anda inginkan ke alamat email kami.

Konveksi toko abi ini juga bisa menerima pemesanan jas almamater satuan, ada banyak macam warna dan size yang anda inginkan sesuai dengan keinginan anda.Masalah harga anda tidak perlu takut karena di konveksi kami harga tidak akan membuat saku anda kebobolan. Harga murah tapi kualitas kami tidak murahan. Dan di konveksi toko abi ini banyak sekali kejutan yang anda tidak duga. Jika anda memesan dengan quantity banyak atau proyek besar maka anda akan dapat diskon dari kami.

Kami sudah berpengalaman menjadi pemasok pengadaan Jas dari berbagai sekolah dan kampus. Bagi anda yang sedang mencari konveksi Jas Almamater dimana saja, percayakan kepada kami. Segera hubungi marketing kami di infokonveksiabi@gmail.com untuk mempermudah komunikasi sertakan nama , alamat dan nomor yang bisa di hubungi , agar bagian marketing kami bisa menghubungi anda kembali. 


Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan jas almamater, berikut adalah cara pemesanannya :

Anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa seracara online dengan menghubungi:

Hubungi blog kami atau hubungi:
0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com


Jika memiliki desain dan sudah menentukan mohon dikimkan kepada kami melalui email infokonveksiabi@gmail.com

Sertakan alamat no telp untuk keperluan konfirmasi dan kalkulasi ongkos kirim.

http://bikin-seragam.net/alamat-konveksi-pakaian-di-daerah-tangerang/

Konveksi Toko Abi menerima pemesanan pembuatan berbagai jenis jas almamater seperti :

Jas Almamater Sekolah (SMP, SMU/ SMK/ MA, OSIS)
Jas Almamater Kampus / Universitas/ Perguruan Tinggi
Jas Organisasi Intra kampus (BEM),
Unit Kegiatan Mahasiswa (BEM)
Jas Organisasi Ekstra kampus
Jas Ormas (IPPNU, IPM) dsb
Jas almamater Pondok pesantren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar