Rabu, 14 Februari 2018

jasa membuat jaket almet

Kami menjual jas almamater murah , berkualitas dan berbahan bagus serta nyaman di gunakan dan pastinya tahan lama serta kuat. Kami adalah salah satu vendor pembuatan jas almamater, jas almamater kami di buat oleh para penjahit yang handal , kreatif , dan profesional yang akan menghasilkan jas almamater dengan kualitas bagus.Kami tidak hanya menjual ataupun menerima pemesanan jas almamater untuk universitas saja , akan tetapi kami melayani untuk pembuatan jas almamater sekolah, jas almamater pondok pesantren, jas almamater organisasi , dan jaket almamater.
http://bikin-seragam.net/konveksi-seragam-kerja-kantor/

Nah, disini lah anda bisa pesan jas almamater yang anda inginkan sesuai dengan keinginan anda , yaitu hanya di konveksi toko abi , konveksi kami beralamatkan di sekitar tangerang. Kami melayani untuk pembuatan jas almamater dan seragam untuk seluruh indonesia. anda tidak perlu khawatir dengan kualitas jas almamater yang kami tawarkan. Karena sudah beberapa sekolah dan universitas ternama sudah pesan di kami dan hasil nya memuaskan. Untuk lebih meyakinkan anda, anda bisa langsung lihat foto atupun video kami di youtube atau di website kami. banyak foto produk kami yang sudah kami buat.jas almamater di kami tersedia banyak macam , jenis dan model serta anda bisa pilih ukuran dari mulai s-xl. Bagi anda yang sudah memiliki design sendiri ataupun model sendiri anda bisa kirimkan langsung ke infokonveksiabi@gmail.com.

Konveksi toko abi ini juga bisa menerima pemesanan jas almamater satuan, Masalah harga anda tidak perlu takut karena di konveksi kami harga tidak akan membuat saku anda kebobolan. Harga murah tapi kualitas kami tidak murahan. Dan di konveksi toko abi ini banyak sekali kejutan yang anda tidak duga. Jika anda memesan dengan quantity banyak atau proyek besar maka anda akan dapat diskon dari kami.Segera hubungi marketing kami di infokonveksiabi@gmail.com untuk mempermudah komunikasi sertakan nama , alamat dan nomor yang bisa di hubungi , agar bagian marketing kami bisa menghubungi anda kembali.

Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan jas almamater, berikut adalah cara pemesanannya :

Anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa seracara online dengan menghubungi:
Hubungi blog kami atau hubungi:
0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com
Komplek Pajak Cipadu, Jalan Kasuari Raya No.6, Kel.Cipadu Jaya, Kec.Larangan, Kab.Tangerang
http://jaketalmamater.gerai-abi.com/2018/02/model-jas-almamater-sekolah.html
Jika memiliki desain dan sudah menentukan mohon dikimkan kepada kami melalui email infokonveksiabi@gmail.com

Sertakan alamat no telp untuk keperluan konfirmasi dan kalkulasi ongkos kirim.

Selain pembikinan baju seragam , kami juga melayani pembikinan/ pembuatan:

Toga Wisuda
baju olahraga
batik
jaket
kostum sepakbola, kaos futsal
kaos polo,kaos oblong
jas almamater dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar